Warung WonKito

Pusat Eceran Dan Grosir Aneka Ragam Produk Dengan Harga Kompetitif Untuk Wilayah Seluruh Indonesia.

Egyptian Magic Cream (EMC) 118 ml

Udah denger Egyptian Magic Cream (Original)? Ini adalah krim serbaguna yang
dipakai oleh banyak seleb Hollywood, spt Madonna, Kate Hudson, Brooke
Shields, dll dan juga recommended by OPRAH lho…!!!

EMC 10 EMC 15 emc indo02 emc indo15 EMC 09

EGYPTIAN MAGIC CREAM

egyptyan magic cream

PRODUK INI IMPORT DARI USA & DIJAMIN KEASLIANNYA

Egyptian Magic Cream (EMC) adalah cream berbahan alami ramuan mesir.
Kandungannya 100% dari bahan natural, yaitu:
1. Olive oil.
2. Bees wax.
3. Honey.
4. Bee pollen.
5. Royal jelly.
6. Bee propolis.

EMC DETAIL

Berikut ini uraian manfaat dari masing bahan yang terkandung dalam Egyptian
Magic Cream:
1. Olive oil atau Minyak Zaitun
membantu menjaga kelembaban dan menyerap dengan mudah untuk memelihara
jauh di bawah permukaan dari kulit.
2. Bees Wax
Kandungannya berfunngsi melembutkan kulit dan mempertahankan kelembaban
kulit. Juga sangat ampus sebagai antiseptik dan penyembuhan luka.
3. Honey/ Madu
Madu sangat bergizi untuk kulit. Ini membantu meremajakan kulit mencegah
garis-garis halus dan kerutan
4. Bee Polen/ serbuk sari
Membantu regenerasi / merangsang pembaharuan kulit.
5. Royal Jelly
Memperlambat proses penuaan kulit, memberi gizi pada kulit dan mengapus noda
wajah serta keriput.
6. Extract Propolis/ Ekstrak Propolis
Mempunyai sifat antibakteri dan antimikroba. Membantu proses penyembuhan.

EMC 02

Egyptian Magic Cream (Original) bisa juga dipakai sebagai pengganti moisturizer
di pagi hari. Hasilnya make-up akan tahan lama dan skin tone lebih cerah.

EMC 01

Bisa untuk menyembuhkan luka. Meskipun kita tidak direkomendasikan untuk
luka lama, Egyptian Magic Cream memang dapat bekerja keajaiban untuk
menyembuhkan yang relatif baru dan bekas perubahan warna kulit. EMC populer
di antara banyak ahli bedah plastik, yang merekomendasikan hal ini kepada
pasien mereka untuk mempercepat penyembuhan luka operasi plastik.

EMC BEFORE AFTER_01

Pemakaian teratur sebagai krim malam membantu melembabkan, mengenerasi
kulit, sehingga kulit wajah akan semakin cerah dan bebas dari bahan-bahan kimia
ataupun kosmetik.

EMC JERAWAT

Pada awal pemakaian di wajah, akan terasa sangat berminyak (oily and greasy),
tapi Egyptian Magic Cream (Original) akan meresap ke dalam kulit dan
mempertahankan kelembaban sepanjang malam.

EMC JERAWAT2

Hasil yang akan didapat, kulit akan semakin lembut, noda-noda di wajah akan
menipis. Insya Allah…

emc testi_01

Manfaat Egyptian Magic Cream (MULTI PURPOSE CREAM):
* melembabkan kulit
* pembersih makeup
* ruam popok
* ruam kulit/ kutu air
* bau kaki
* chicken pox (cacar air)
* stretch marks/ singkayo
* kapalan pd kaki
* perlindungan kelembaban akibat angin dan matahari
* aromatheraphy
* essential oils
* fungus/jamur
* wasir/ambeien
* pelembab vagina
* krim vagina
* cold sores
* bibir pecah2
* kulit kering
* gatal2 pd kulit
* kulit pecah2
* kulit busik
* massage lotion
* massage oil (minyak urut/ gosok)
* krim pencukur kaki n wajah
* krim after-shave (setelah bercukur)
* menyembuhkan luka terkena silet pencukur
* kulit kepala kering
* kulit kepala gatal
* penjinak rambut
* perawatan rambut “hot oil”
* jahitan operasi
* iritasi pd kulit
* eksim
* bopeng wajah dan bekas luka
* tattoo
* Pets/animals: dogs (anjing), cats (kucing), horses (kuda)
* membantu mencegah pregnancy strecthmarks

EMC 05 EMC 04

EMC asli tidak memiliki harum, hanya berbau khas minyak. Be aware dengan
beredarnya Egyptian Magic Cream palsu/oplosan. EMC oplosan adalah EMC asli
yang dicampur dengan petroleum jelly atau vaseline yang dapat menghasilkan
warna yang sama persis dengan yang asli.

Pastikan anda menggunakan EMC yang asli pada seller terpercaya. Tanggal
expired dapat dilihat di bagian bawah kemasan full jar. Pada bagian paling atas full
jar EMC yang asli masih berbentuk padat, kalau yang oplosan sudah sedikit
melunak.

Jadi, jangan tergiur dengan harga murah untuk keamanan produk Magic Cream
yang asli. Ingat, kulit adalah aset berharga kita yang harus dijaga sebaik-baiknya.
Dapatkan semua khasiat Magic Cream dengan membeli produk asli hanya di seller
terpercaya.

So, be enjoyed for shopping here… 🙂

EMC CARA PAKAI

HARGA Rp 280.000,- (Belum Termasuk Ongkir)

ORDER ONLY by SMS/WhatsApp/BBM:
SMS Center 1 : 0857-1974-1166
SMS Center 2 : 0813-1717-9911
SMS/WhatsApp : 0877-8810-9910
PIN BB : 285c60908

EMC DET

FAQ :

Q: Masa sih??
A: Thats why its called Magic Cream. Udh banyak testimoni dari pemakainya, dari
artis Hollywood spt Madonna, Kate Hudson, Brooke Shields, dll dan juga
recommended by OPRAH, sampe ratusan reviewnya di Makeupalley.com. silahkan
googling supaya lebih yakin.

Q: Kapan dipakainya?
A: Bisa dipakai sebagai alas bedak ataupun krim malam. cara pemakaiannya
sesuai petunjuk di kemasan yaitu taro sedikit ditangan (sedikit aja cukup kok) dan
digosok2 supaya oilnya keluar baru dipakai diwajah atau ditempat lain yg
diinginkan. digosok supaya dia lebih cepat terserap oleh kulit secara efektif.

Q: bisa disimpan di kulkas?
A: betul banget. Disimpan di tempat kering yang ga terkena sinar, karena bisa
meleleh jd minyak. So, disimpan di kulkas adalah alternatif terbaik.

Q: Katanya krim yg asli berwarna kuning ?
A: Warna kuning ataupun lebih bening (mendekati putih) sebenarnya tidak
masalah asalkan jelas suppliernya, karena di beberapa kasus justru krim yang
berwarna lebih terang lebih efektif mencerahkan dan memanjangkan bulu mata.
Setelah diselidiki, perubahan warna tersebut dimungkinkan oleh lama tidaknya
krim tersebut berada dalam proses shipping di kapal.

Q: beli ga ya, takut ga cocok??
A: memang permasalahan dalam membeli suatu produk, apalagi produk yg lagi
booming banget adalah ekspektasi kita jadi terlalu tinggi terhadap produk
tersebut, in another words, expectation can fall short a lot more, and in the end,
you may end up beeing dissapoin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 17, 2013 by in Warung Wonkito.

Kecap Warung Wonkito

Warung Wonkito menyediakan aneka ragam produk melayani order secara Eceran maupun Grosiran dengan harga Kompetitif untuk wilayah seluruh Indonesia.

Order via SMS: 085719741166

Untuk pemesanan sila lihat Cara Order, sedangkan pembayaran lihat Cara Pembayaran, bagi yang suka Diskon, Anda yang butuh bukti Resi Paket, dan Katalog Produk Warung Wonkito.

Buruan order sekarang!!!
Dapatkan diskon yang menarik dari kami.

Terimakasih sudah berbelanja.
Salam dari kami, Warung Wonkito.

Tamu Warung Wonkito

  • 13,857 orang
%d blogger menyukai ini: